Port Operation Refreshment Board of Directors IPC Group

IPC senantiasa mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan sebagai kata kunci seluruh aktivitas perusahaan. Komitmen ini diinternalisasikan menjadi budaya dan etika setiap elemen perusahaan dalam pelaksanaan tugasnya, sebagaimana yang tercermin dalam visi IPC yaitu “Menjadi ekosistem maritim berkelas dunia.”

Jajaran Direksi adalah garda terdepan operasional yang menentukan seluruh kebijakan strategis, mengelola, serta mengoperasikan IPC secara sinergis sebagai satu kesatuan. Untuk mendukung kinerja terbaik Direksi, pada Selasa tanggal 22 December 2020, beberapa BOD (Board of Directors) Anak Perusahaan IPC Group berkumpul di Museum Maritim untuk mendapatkan sharing session sekaligus refreshment tentang Port Operations.

Adapun tujuan dari sharing session ini adalah perlunya alignment kembali para pekerja di IPC mengenai core business di Pelabuhan yaitu operasional Pelabuhan. Kegiatan ini harus dimulai dari para pemimpin, yaitu para BOD di Anak Perusahaan IPC Group.

Acara dibuka oleh Direktur SDM IPC, Ihsanudin Usman, lalu dilanjutkan oleh sambutan dari Direktur Utama IPC, Arif Suhartono, yang menyampaikan pentingnya sinergi antar anak perusahaan dalam mewujudkan flow of goods and document di operasional pelabuhan yang lancar dan akurat. Lalu, materi refreshment Port Operations disampaikan oleh Direktur Operasi IPC, Muarip.

Kegiatan ini adalah batch pertama dari kegiatan sharing session berikutnya yang akan terus dilakukan agar seluruh pekerja di IPC Group, baik di lini operations maupun non-operations mempunyai pemahaman yang tepat mengenai Port Operations. (IPC)