Insan Muda IPC Group Borong 6 Penghargaan Indonesia Young Business Leaders Award 2021

Insan Muda IPC Group berhasil meraih berbagai penghargaan dalam ajang Indonesia Young Business Leaders Award (IYBLA) 2021 untuk kategori Business Leader dan Kategori Function Leader. Yossianis Marciano yang merupakan Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis PT Pelabuhan Tanjung Priok, berhasil meraih penghargaan sebagai Top 10 kategori Business Leader. Selanjutnya 5 Insan muda IPC Group lainnya berhasil masuk dalam Top 10 Kategori Function Leader, diantaranya Ganesha Rigshady S (DVP Pelayanan Peti Kemas IPC), Febriandika Putra Anggia (ADGM Perencanaan dan Pengendalian IPC Cabang Tanjung Priok), Putra Indra Kusuma (ASM Pengendalian Operasi, PT IPC Terminal Peti Kemas), Anintya Novitasari (DVP Corporate Communication & CSR PT Pelabuhan Tanjung Priok), dan Vonny Oktaviana Sari (Senior Manajer Pengembangan Bisnis, PT IPC Terminal Peti Kemas).

Ajang yang digelar oleh majalah SWA dan PT PLN (Persero) @pln_id, tersebut menghadirkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir sebagai keynote speech. Acara ini bertujuan untuk memacu munculnya pemimpin-pemimpin muda potensial dan mendorong kesiapan mereka dalam talent pool bisnis nasional, memberikan apresiasi kepada para kader muda yang potensial dan berprestasi, memperoleh pembelajaran dari proses pengembangan pemimpin bisnis muda berprestasi, mendorong kalangan perusahaan untuk menjalankan program Young Leader Development secara sistematis dan berkesinambungan, serta mendorong program-program pengembangan kualitas generasi muda Indonesia demi menyongsong momentum bonus demografi.

Jumlah perusahaan yang mengikuti ajang ini sebanyak 44 perusahaan dan diikuti oleh sebanyak 96 peserta. 96 peserta tersebut menjalani tahap presentasi dan menghasilkan 40 finalis terpilih yang menjadi pemenang dalam ajang ini.

Acara juga meliputi Webinar yang dibagi menjadi dua sesi yakni “Leadership Development Journey: on Becoming Great Leader” dan “Leading Change in the Digital Era” yang dipaparkan oleh perwakilan peraih IYBLA 2021 dan sejumlah pembicara tamu