IPC Cabang Pontianak Terima Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Barat

Pontianak, Kamis, 20 Mei 2021, Gubernur Kalimantan barat, Sutarmidji, menyerahkan Penghargaan Bidang Usaha Aktivitas Pelayanan Kepelabuhan Laut kepada IPC. Penghargaan diberikan atas komitmen IPC dalam merealisasikan rencana investasi di Kalimantan Barat serta peran aktif dan kepatuhan dalam penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Tahun 2020 Sesuai Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan. IPC dinilai telah memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan perekonomian di Kalimantan Barat. Salah satunya adalah pembangunan terminal Internasional Kijing yang berada di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat yang telah memberikan dampak peningkatan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat di sekitar Terminal Kijing.

Piagam penghargaan diterima oleh General Manager IPC Cabang Pontianak, Udin Mahmudin bersama dengan 4 pimpinan perusahaan lainnya.

Penganugerahan penghargaan itu sendiri disampaikan oleh Gubernur pada saat membuka acara Sosialisasi kemudahan berusaha bagi pelaku usaha mikro kecil di Kalimantan Barat.