IPC Sambut Jajaran Dewan Komisaris Baru

Jakarta, 17 Juni 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC menyambut jajaran empat anggota baru Dewan Komisaris. Jajaran Dewan Komisaris IPC ini diangkat berdasarkan Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II No.SK-192/MBU/06/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan AnggotaAnggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), tertanggal 11 Juni 2021.

Dengan demikian, IPC juga harus melepas beberapa anggota Dewan Komisaris yaitu Kushari Suprianto, Montty Girianna, D. Andhi Nirwanto dan Suaidi Marasabessy.

“Atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa untuk Yang Terhormat Bapak Kushari, Bapak Montty, Bapak Andhi dan Bapak Suaidi yang selama ini telah banyak memberikan masukan terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil oleh korporasi,” ungkap EVP Sekretariat Perusahaan IPC, Ali Mulyono.

Secara lengkap, berikut nama jajaran Dewan Komisaris IPC per 11 Juni 2021:

  1. Moermahadi Soerja Djanegara sebagai Komisaris Utama
  2. Agus H. Purnomo sebagai Komisaris
  3. Didi Sumedi sebagai Komisaris
  4. Sudung Situmorang sebagai Komisaris
  5. Nurrachman sebagai Komisaris Independen
  6. Darwanto sebagai Komisaris Independen
  7. Antonius Rainier Haryanto sebagai Komisaris Independen

“Dengan latar belakang dan pengalaman yang berbeda pada formasi Dewan Komisaris baru ini kami berharap dapat mengakselerasi proses transformasi serta implementasi Corporate Values AKHLAK,” tutup Ali Mulyono.

Komisaris Utama IPC – Moermahadi Soerja Djanegara

 

Komisaris IPC – Sudung Situmorang

 

Komisaris IPC – Didi Sumedi

 

Komisaris Independen IPC – Darwanto

 

D. Andi Nirwanto

 

Komisaris Independen IPC – Antonius Rainier Haryanto